Wednesday, January 28, 2015

Download Game PC GTA Vice City Full Version RIP

Download Game PC GTA Vice City Full Version RIP

Download Game PC GTA Vice City Full Version Free RIP

Baiklah, hari ini saya akan memposting dan membagikan sebuah game pc ringan yang sangat seru untuk dimainkan, terutama game ini dapat mengusir bosan jika kamu tidak sedang ada aktivitas. Game ini bernama GTA Vice City yang merupakan game pc petualangan yang lumayan banyak peminatnya.

Dalam game GTA Vicy City versi PC ini telah ditingkatkan fitur termasuk meningkatkan grafis dan suara, kontrol PC tambahan, serta beberapa pilihan bagi pemain untuk menyesuaikan permainan. "Welcome to Vice City. Selamat datang di tahun 1980an." Setelah hanya berhasil kembali ke jalan-jalan di Liberty City setelah hamparan panjang dalam keamanan maksimum, Tommy Vercetti dikirim ke Vice City oleh bos tuanya, Sonny Forelli.

Mereka adalah dimengerti gugup tentang re-penampilan di Liberty City, sehingga perjalanan ke Selatan tampak seperti ide yang baik. Tapi semua tidak berjalan lancar pada kedatangan-Nya dalam metropolis glamor, hedonistik Vice City. Dia sudah diatur dan yang tersisa dengan tidak ada uang dan barang-barang tidak. Sonny ingin uangnya kembali, tetapi biker geng, Kuba gangster, dan politisi korup berdiri di jalan.

Sebagian besar dari Vice City tampaknya ingin Tommy mati. Jawabannya hanya adalah untuk melawan dan mengambil alih kota sendiri. Wakil kota menawarkan kendaraan kesenangan untuk memenuhi setiap selera. Untuk penggemar kecepatan, ada kinerja tinggi mobil dan sepeda motor. Untuk para olahragawan, motor atau amenity memungkinkan Anda menikmati alam bebas. Bagi mereka yang membutuhkan rasa kebebasan dan melarikan diri.

Game PC GTA RIP ini dapat kalian mainkan dengan mendownloadnya secara gratis disini. Mempunyai sistem komputer yang minim? Tidak masalah, game ini tergolong game pc ringan jadi kalian bisa meng-installnya walau spek pc kamu kurang begitu tinggi.

Minimum Sistem GTA Vice City Full Version RIP:
  • 800 Mhz Intel Pentium
  • Intel Celeron or 1.2 Ghz AMD duron processor
  • 128 MB RAM
  • 1 GB Free HDD
  • 32 MB VGA Card with DirectX 9.0
  • Sound Card with DirectX 9.0

DOWNLOAD
Download Game PC GTA Vice City Full Version RIP
4/ 5
Oleh