Friday, January 15, 2016

Download Game Need For Speed Pro Street Full Version

Download Game Need For Speed Pro Street Full Version


Need For Speed Pro Street Full Version adalah salah satu video game bergenre sports racing yang dikembangkan oleh Electronic Arts (EA) yang dibilang cukup lawas. Melihat game-game zaman sekarang yang sangatlah membutuhkan spesifikasi PC yang 'tinggi', maka pada kesempatan ini blog Games PC Full Version akan berbagi game pc ringan.

Sama dengan beberapa versi terdahulunya, Need For Speed Pro Street Full Version memiliki tantangan tersendiri bagi kita  dalam mengalahkan para rivals dalam sebuah pertarungan balapan jalanan. Walaupun game ini adalah versi NFS lawas, namun grafik dan gameplaynya tidak kalah seru dengan versi terbarunya.

Untuk bisa menginstall dan memainkan game ini dengan lancar, system pc atau laptop kamu harus memenuhi syarat sebagai berikut.

Minimum System Requirements :
  • CPU: Intel Core® 2 Duo 1.8 GHz or AMD Athlon X2 64 2.4 GHz
  • RAM: 1.5 GB
  • OS: Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits)
  • Video Card: 256 MB DirectX® 9.0 compliant card with Shader Model 3.0 or higher (ATI® RADEON® X1950, hd 2000/3000/4000/5000 series NVIDIA GeForce ® 7 (7600 or better)/8/9/100/200 series)
  • Sound Card: Yes
  • Free Disk Space: 8 GB
Cara Install :
  1. Download terlebih dahulu semua file yang ada dibawah.
  2. Jika sudah, pastikan semua file tersebut telah berada dalam folder yang sama.
  3. Extract salah satu part dengan Winrar.
  4. Jika sudah berekstensi ISO file, silahkan dimount dengan UltraISO atau Daemon Tools.
  5. Buka drive hasil mount file ISO tadi.
  6. Jalankan setup.exe dan mulailah instalasi seperti biasa. Jangan lupa untuk mengisi serial jika dibutuhkan. Serial dapat ditemukan di folder crack lalu jalankan keygen.exe
  7. Jika sudah selesai, jangan dijalankan dahulu gamenya.
  8. Copykan file NFS.exe dari folder Crack ke direktori instalasi Need For Speed Pro Street Full Version (Default : C:/Program Files/Electronics Arts/NFS Pro Street)
  9. Paste and Overwrite.
  10. Mulai permainannya.
Ok, mungkin langsung saja bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini dan memulai balapan mobil silakan download gamenya dibawah ini melalui direct link supaya cepat menuju proses downloadnya.


Download Game Need For Speed Pro Street Full Version
4/ 5
Oleh