Tuesday, July 2, 2019

Cara Download Game Call of Duty Mobile 1.0.3 Terbaru

Cara Download Game Call of Duty Mobile 1.0.3 Terbaru

Cara Download Game Call of Duty Mobile 1.0.3 Terbaru

Tentang Game Call of Duty Battle Royale Mobile

Satu hal yang bakal menjadi daya tarik dari game Call of Duty Mobile adalah ketersediaan mode battle royale. Hal tersebut terungkap setelah sebelumnya Activision memberikan “kisi-kisi” tentang fitur lain selain mode multiplayer yang akan diumumkan dalam waktu dekat.
Seperti dilansir dari CNET, Jumat (24/5/2019), mode battle royale di Call Of Duty Mobile akan mendukung 100 pemain dalam satu gameplay.  Skenarionya mirip dengan game battle royale seperti Fortnite dan PUBG. 100 pemain akan sama-sama terjun dari pesawat menuju area dan mereka bisa mengumpulkan senjata untuk saling berkompetisi dan “menghabisi” lawan-lawannya.
Pun demikian, ada hal berbeda yang ditawarkan oleh Call of Duty Mobile yaitu digunakannya sistem kelas. Yup, pemain bisa memilih satu dari enam kelas yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja, untuk selanjutnya dimainkan secara solo, berdua atau berempat. Para pemain juga akan difasilitasi berbagai kendaraan yang bisa digunakan seperti ATV, helikopter dan rakit.
Selain itu, disediakan 12 peta yang terinspirasi dari peta mode multiplayer di seri Call of Duty sebelumnya. Ke-12 peta tersebut antara lain Countdown dari Modern Warfare, Estate dari Modern Warfare 2, Farm dari Black Ops II dan Seaside dari Black Ops 4.

Cara Download Game Call of Duty Mobile 1.0.3 di Semua Perangkat Android 100% Berhasil

Dikarenakan game CoD Mobile ini masih dalam tahap pengembangan (beta) dan belum rilis secara global maka untuk yang berada di negara tertentu, khususnya di Indonesia otomatis tidak dapat memainkan game ini. Tapi tenang jika kamu mau mencoba game ini masih bisa menggunakan trik untuk bisa memainkannya. Simak caranya berikut ini :

  1. Pertama kamu download file apk dan data obb call of duty mobile terbaru versi 1.0.3 > Call of Duty Mobile 1.0.3.apk (59 MB) &  DATA OBB Call of Duty Mobile 1.0.3 (1,3 GB)
  2. Kedua, install apk Call of Duty sampai selesai dan jangan langsung dibuka
  3. Ketiga, pindahkan folder bernama com.activision.callofduty.shooter yang ada di dalam file zip ke folder Android > OBB
  4. Buka game dan mainkan!

UPDATE!

Jika game stuck dan tidak mau masuk ke lobby ada notif/peringatan "Connection terminated. Please reconnect. (0, 100004)" penyebabnya karna game ini tidak bisa dimainkan di jaringan ISP (IP Indonesia) maka dari wajib memakan VPN. VPN yang work dan sudah ditest berhasil bisa memainkan game Call of Duty Mobile ini adalah  ProtonVPN. Silakan download apknya DISINI

Cara Menggunakan ProtonVPN Untuk Main Game Call of Duty Mobile Terbaru versi 1.0.3

Caranya sangat mudah, silakan download ProtonVPN pada link diatas kemudian install seperti biasa, setelah itu buka aplikasi ProtonVPN dan harus register akun terlebih dahulu. Setelah memiliki akun login dan pilih server VPN pada Countries > Australia > AU dan Connect. Jika sudah terkoneksi sekarang coba buka game Call of Duty Mobile kembali dan tarraaa kamu bisa masuk lobby dan bisa memainkannya.
Cara Download Game Call of Duty Mobile 1.0.3 Terbaru
4/ 5
Oleh